Wakaf Sumber Air Bagi Warga Desa Pengadegan, Purbalingga

Saat ini Indonesia tengah memasuki musim penghujan. Meskipun begitu, masih ada wilayah yang dilanda krisis air. Salah satunya di Desa Pengadegan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga tepatnya di TK dan Mushola An Nur. Selama ini para jamaah terpaksa menumpang ke rumah warga untuk berwudhu karena Mushola tidak dilengkapi dengan sarana berwudhu.

Berkat wakaf dari Bapak Alex Hanief Isyna di awal tahun 2020 dimulailah pembangunan sumber air bersih di pelataran Mushola An Nur. Masyarakat sekitar mengucapkan banyak terima kasih berkat donasi yang telah diberikan.

Pembuatan sumber air dimulai dengan membuat media penampungan secara bergotong royong oleh warga masyarakat. Kemudian dilanjutkan dengan penggalian pengeboran sumur di titik yang sudah ditentukan.

Semoga pembangunan sumber air ini bisa selesai tepat pada waktunya dan memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat. Terima kasih donatur atas partisipasinya untuk mewujudkan sarana air bersih bagi para warga Desa Pengadegan. Semoga kebaikan Anda semua dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya ganjaran. Aamiin.

Bersama Rumah Zakat mari salurkan bantuan Anda dengan wakaf sumber air melalui link wakaf sumber air : https://sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair

DONASI WAKAF