TERUS BERTAMBAH, WAKAF SUMBER AIR MENJANGKAU 58 TITIK DI SELURUH INDONESIA

Alhamdulillah Sahabat, pembangunan wakaf sumber air sudah menjangkau 58 titik Desa Berdaya di seluruh Indonesia. Digulirkan sejak pertengahan tahun 2019, wakaf Anda berhasil memberdayakan puluhan ribu penerima manfaat yang tersebar dari ujung barat hingga ke timur Indonesia.

Wakaf sumber air disalurkan dalam bentuk sumur bor, sarana wudhu, MCK, yang disesuaikan dengan kebutuhan warga di Desa Berdaya. Wakaf sumber air diharapkan mampu memberi solusi jangka panjang akan keterbatasan air di suatu daerah. Semoga di masa depan, wakaf sumber air dapat menjangkau sampai ke pelosok daerah di seluruh Indonesia.

Terima kasih Sahabat atas partisipasinya dalam gerakan kebaikan wakaf. Layaknya Utsman bin Affan yang mewakafkan Sumur Raumah dan tak pernah kering sejak ribuan tahun silam, semoga wakaf Sahabat juga terus memberikan manfaat tak terbatas sampai hari akhir kelak.

Sahabat, wakaf sumber air akan terus disalurkan hingga menjangkau pelosok Nusantara. Yuk, bergabung untuk membantu terwujudnya sumber air bersih bagi mereka yang membutuhkan.

Salurkan wakaf terbaik Anda melalui link :
https://sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair

#wakafsumberair #wakafsumurbor #wakafsumur #wakafair #wakafutsmanbinaffan #DimulaiDariKita #DimulaiDariWakafKita #rumahzakat #desaberdaya

DONASI WAKAF