Renovasi Mushola Al Mishbah Sudah Selesai 70 Persen

Alhamdulillah pembangunan Mushola Al Mishbah sudah hampir usai. Saat ini progres sudah memasuki 70 persen. Dahulu dinding mushola hanya terbuat dari bilik bambu yang sudah usang. Berkat wakaf Anda dinding mushola dapat dibangun secara permanen dengan tiang yang kokoh. Mushola juga dilengkapi dengan sarana wudhu dan MCK yang sebelumnya para jamaah harus menumpang di rumah warga terdekat. Walau pun musim hujan telah tiba, proses pembangunan tidak terhenti. Para pekerja dibantu warga sekitar bekerja sama membantu proses pembangunan agar mushola bisa cepat digunakan.

Selama ini Mushola Al Mishbah menjadi sentra pembelajaran agama bagi warga sekitar. Di sore hari mushola diisi oleh anak-anak untuk belajar mengaji. Setelah maghrib dilanjutkan oleh majlis ta’lim bapak-bapak. Ibu-ibu juga kerap mengadakan kajian setiap minggunya. Namun sayangnya sudah 20 tahun sejak terakhir kali masjid diperbaiki. Berkat wakaf Anda mushola akhirnya bisa diperbaiki. Ini merupakan hal yang dinanti-nanti oleh warga Kampung Sukamekar, Desa Pangadegan, Cianjur.

Terima kasih Sahabat atas wakaf yang telah dititipkan kepada kami. Semoga Allah membalas kebaikan Anda di dunia dengan sebaik-baik pahala dan menjadi ladang kebaikan sampai akhirat kelak.

Sahabat, pembangunan Mushola Al Mishbah belum selesai sampai di sini. Yuk, salurkan wakaf Anda melalui link :
https://sharinghappiness.org/wakafmusholaalmishbah

DONASI WAKAF