Pembangunan Masjid Al Ikhlas Kampung Tegal Lega Sebentar Lagi Selesai

Inilah penampakan terbaru dari Masjid Al Ikhlas di Desa Kebonpedes, Sukabumi. Alhamdulillah saat ini pembangunan sudah hampir selesai. Saat ini tengah dilaksanakan pemasangan plafon dan instalasi listrik. Insya Allah tak lama lagi masjid rampung dan bisa segera digunakan oleh masyarakat desa.

Selain digunakan untuk kegiatan sholat berjamaah, masjid ini juga rutin digunakan oleh ibu-ibu majelis taklim dalam kegiatan pekanan, serta kegiatan bapak-bapak yang sering di laksanakan pada malam hari. Harapan warga setelah selesai anak-anak juga bisa menggunakan kembali masjid tersebut untuk mengaji. Sehingga selain kegiatan sekolah, anak-anak bisa menimba ilmu agama untuk bekal di akhirat kelak.

Semoga dengan selesainya masjid ini wakaf juga bisa disalurkan untuk fasilitas ibadah seperti karpet, sound, serta alat pendukung kegiatan taklim dan mengaji.

Sahabat, pembangunan Masjid Al Ikhlas belum selesai sampai di sini. Masih ada waktu berpartisipasi dalam kebaikan wakaf untuk melengkapi fasilitas masjid. Yuk, salurkan wakaf Anda melalui: https://sharinghappiness.org/bangunmasjidpertamaditegallega

DONASI WAKAF