MILIKI RUMAH DI SURGA DENGAN WAKAF MASJID

Semakin hari harga rumah dan tanah semakin meroket. Bahkan para ahli memprediksi bahwa generasi mendatang tidak akan bisa membeli rumah. Harga properti yang sangat mahal ditambah syarat KPR yang seabrek-abrek menjadi sebab orang-orang sulit membeli rumah.

Iya, memiliki rumah sendiri memang impian kita semua. Tapi apa kita hidup di dunia selamanya? Kalau sekarang masih menabung dikit-dikit untuk membeli rumah di dunia, gimana kalau kita booking rumah dulu di surga?

Syaratnya jauh lebih mudah daripada menyicil KPR. Rentang harganya juga relatif, dibilang mahal engga, dibilang murah juga engga.

Jadi gimana caranya punya kavling rumah di surga?

Coba simak hadits Rasulullah SAW berikut ini.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)

Masya Allah, dari hadits di atas Rasulullah SAW bilang kalau mau dibangunkan rumah di surga, bangun dulu masjid di dunia. Wahh, luar biasa ya keutamaan membangun masjid. Balasannya tidak main-main dan Allah langsung bayar kontan di surga nanti.

#DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #wakafuang #sempurna #wakaftunai #amal #baik #berbuatbaik #amalkebaikan #amalterbaik #cintaAllah #DimulaiDariKita #RumahZakat #gelombangwakaf #wakafuang #balasanwakaf #keutamaanwakaf #edukasiwakaf #programwakaf #sedekah #sedekahjariyah

DONASI WAKAF