INVESTASI SUKSES DENGAN WAKAF

Berapa Aset yang Sudah Anda Miliki?

Salah satu pendapat mengenai pengertian sebuah kesuksesan adalah bukan berapa banyak yang Anda dapat, tetapi berapa banyak yang mampu Anda investasikan.

Investasi merupakan pilihan tepat untuk merencanakan kebaikan di masa mendatang.

Yang harus disikapi di sini adalah kita harus cerdas dalam berinvestasi. Jangan sampai salah berinvestasi, karena akan merugi di masa depan.

Investasi cerdas yaitu dengan melakukan investasi dunia dan akhirat. Selain harta sebagai bekal dimasa depan, kita pun harus cerdas berinvestasi untuk bekal akhirat.

Apa saja yang bisa menjadi bekal/investasi akhirat?

Seperti yang disampaikan dalam sebuah hadits bahwa anak adam ketika meninggal maka akan terputus semua amalannya kecuali tiga perkara :

  1. Sedekah jariyah (wakaf)
  2. Ilmu yang bermanfaat
  3. Anak yang sholeh

Dari ketiga hal tersebut yang paling mudah untuk dilaksanakan kapanpun dan di manapun adalah sedekah jariyah (wakaf) selain itu tidak ada batasan nominal untuk berwakaf.

Ayo tunaikan wakaf terbaik Anda.

Gelombang wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf

#DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #wakafuang #sempurna #wakaftunai #amal #baik #berbuatbaik #amalkebaikan #amalterbaik #cintaAllah #DimulaiDariKita #RumahZakat #gelombangwakaf #wakafuang #balasanwakaf #keutamaanwakaf #edukasiwakaf #programwakaf #sedekah #sedekahjariyah

DONASI WAKAF