Bersama Adira Insurance Syariah, Penyaluran Wakaf Sumber Air dan MCK bagi Warga Nanggala, Pandeglang

Pembangunan fasilitas MCK dan wakaf sumber air dari Adira Insurance Syariah telah selesai dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat Desa Nanggala, Kec. Cikeusik, Kab. Pandeglang, Prov. Banten.

Wakaf sumber air dibangun di lingkungan masjid. Selama ini masjid belum dilengkapi sarana air bersih dan MCK. Apalagi jika musim kemarau tiba, untuk berwudhu para jamaah harus mengambil air sejauh hampir 2 km. “Alhamdulillah sekarang masyarakat terutama yang beribadah sholat maupun anak-anak yang mengaji tidak harus bingung lagi untuk mencari air,” ujar Lili relawan Rumah Zakat.

Seharusnya pekan ini Rumah Zakat dan Adira Insurance Syariah mengadakan acara peresmian dan syukuran atas sarana MCK ini. Namun karena kondisi darurat Covid-19, acara peresmian ditiadakan untuk menghindari konsentrasi massa yang banyak. Secara simbolis diwakili oleh relawan Rumah Zakat diserahkan sarana MCK dan wakaf sumber air kepada masyarakat untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh tokoh masyarakat, Pak Musri “Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Adira Insurance Syariah sudah memberikan fasilitas ini kepada masyarakat. Alhamdulillah sekarang gak susah lagi kalo mau ambil air”.

#wakafsumberair #wakafmck #wakafair #rumahzakat #gelombangwakaf #kebaikan #dimulaidarikita #dimulaidariwakafkita

DONASI WAKAF