Bangun Kembali Jembatan Terdampak Banjir Bandang Lebak dengan Wakaf Jembatan

Selepas banjir yang melanda Kabupaten Lebak, Banten banyak sekali infrastruktur dan fasilitas umum yang rusak parah, salah satunya adalah jembatan. Meluapnya Sungai Ciberang dengan arus yang sangat deras ternyata menghanyutkan setiap jembatan yang melintang di atasnya.Dikutip dari BNPB, banjir bandang yang melanda enam kecamatan di Lebak merusak 28 jembatan dan membuat beberapa desa terisolir.

Jembatan merupakan salah satu fasilitas vital bagi masyarakat yang hidup di dekat sungai. Tanpa adanya jembatan, aktivitas menjadi sulit karena menyeberangi derasnya arus sungai sangatlah berbahaya. Selain itu membangun sebuah jembatan membutuhkan biaya yang cukup besar. Apalagi di daerah yang rentan terkena banjir, tentu jembatan baru harus dibangun lebih kokoh dan kuat untuk menjamin keselamatan warga yang menggunakannya.

Sahabat mari berpartisipasi dalam gerakan kebaikan wakaf, dengan bangun kembali jembatan rusak di Lebak dengan wakaf infrastruktur mulai dari 125.000 rupiah.

Insya Allah wakaf yang Anda salurkan akan membantu pemulihan warga pasca bencana banjir dan memudahkan mereka untuk beraktivitas seperti sedia kala.

DONASI WAKAF