AKSI DISINFEKSI CEGAH VIRUS CORONA DI MASJID DAN SEKOLAH

Pada Hari Rabu (25/3), relawan Rumah Zakat Action, melakukan aksi penyemprotan disinfeksi di beberapa tempat di Kota Bandung dan Lembang, yaitu Masjid Al Islamiah Ujung Berung, Masjid Hidayatul Ikhwan Kayu Ambon, Masjid Al-Musyarokat Langensari, dan Sekolah IT Ibnu Khaldun Langensari.

Alhamdulillah, berkat wakaf donatur melalui gerakan Gelombang Wakaf peralatan disinfeksi siap digunakan sebagai alat vital membasmi Virus Corona penyebab Covid-19.

Pemberangkatan dimulai pukul 08.30 dengan titik kumpul di kantor Rumah Zakat Cimahi. Dengan menggunakan mobil, relawan berangkat membawa alat disinfeksi dan persediaan lainnya.

Sesampainya di lokasi seluruh bagian masjid disemprot secara merata, termasuk lantai, dinding, kaca, lemari, mimbar, dan WC serta tempat wudhu. Seteleh selesai dilanjutkan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Musyarokat dan ke Sekolah TK,SD, SMP IT Ibnu Khaldun.

“Terima kasih. Kami merasa terbantu, terutama sekolah yang diliburkan dengan penyemprotan ini semoga kondisi semakin baik,” ucap Pak Ahmad selaku penanggung jawab dari pihak sekolah IT Ibnu Khaldun.

Semoga Allah catat sebagai amal kebaikan di hadapan-Nya dan menjadi langkah kecil pencegahan penyebaran Covid-19.

Yuk, tunaikan wakaf terbaik Anda melalui program wakaf disinfeksi bantu masjid-masjid bebas dari Virus Corona melalui: https://sharinghappiness.org/wakaftunaicegahcorona

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariWakafKita #Corona #CoronaIndonesia #coronavirus #COVID19 #lawancorona #cegahcorona #mencegahcorona #polahidupsehat #rumahzakataction #Bandung #aksidisinfektasi #pahlawancovid19 #RumahZakat

DONASI WAKAF